Senin, 28 Desember 2020

NAMA DADA MURAH PEKANBARU

Name tag adalah nama dada atau id untuk identitas yang biasanya digunakan untuk name tag PNS, name tag panitia, nama dada profesi dan lainnya. Berbeda tujuan penggunanya, sudah pasti berbeda juga bahan yang digunakan untuk membuat nama dada ini.

Untuk nama dada yang digunakan di acara-acara tidak resmi, seperti untuk acara mos, nama dadanya terbuat dari kertas yang dihias. Sedangkan nama dada yang digunakan untuk acara-acara resmi, pelantikan jabatan, upacara hari besar, biasanya terbuat dari bahan logam.
Fungsi Utama dari Name Tag
Tanda pengenal karyawan

Name tag bagaimanapun bentuknya tentu semuanya memiliki fungsi utama yang sama yaitu menjadi sebuah tanda pengenal bagi karyawan. Baik itu saat sedang diluar maupun didalam perusahaan dengan adanya name tag tersebut maka Anda bisa lebih dikenali sebagai karyawan dari perusahaan tertentu.

Hal ini dikarenakan tanda pengenal selalu menempel atau digantungkan pada baju Anda. Maka orang dengan sekilas saja dapat mengenali Anda dari perusahaan mana apalagi jika dipakai saat Anda berada diluar perusahaan. Dapat juga digunakan untuk menandai karyawan, jadi orang yang bukan karyawan tidak dapat memasuki perushaan dengan seenaknya jika tidak ada tanda pengenal seperti yang dikenakan karyawan lainnya.
Media promosi

Secara langsung atau tidak langsung name tag memang digunakan sebagai media promosi dari suatu perusahaan. Entah itu secara langsung atau tidak, orang yang melihat name tag yang digunakan bisa lebih mengenal adanya perusahaan, bahkan bisa juga menarik mereka untuk bergabung juga dalam perusahaan sebagai karyawan.


Bisa mendapatkan karyawan terbaik dari promosi sederhana yang dilakukan dengan name tag tentunya dapat membuat perusahaan Anda mendapatkan yang lebih. Dengan ini Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya sudah bisa membuat perusahaan Anda menjadi lebih dikenal orang lain dan perusahaan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar